Minggu, 28 November 2010

BONEKA AJAIBKU . . . .

Kau selalu berkata jika kau adalah boneka yang setiap saat bisa aku mainkan.... tetapi ku tak pernah mempermainkan kamu bonekaku...?????Ku tau kau BONEKA AJAIB yang mempunyai perasaan sehingga ku ingin kau bahagia saat didekatku?? ku ingin kau tersenyum bersamaku... ????Ternyata kau menyembunyikan sesuatu dariku.... biarpun wajahmu menampakkan senyuman yang indah ...namun,,,hatimu menangis..... kecewa....bercampur perasaan sedih dan duka..karenaku....... sekali lagi karena aku........ meski maafku tak dapat menyembuhkanmu....ku selalu meminta maaf dan berusaha bahagiakanmu walau semua keputusan ada ditanganmu.... ku tau kau kecewa karena dosa dan kesalahan yang aku lakukan....... ku hanya bisa berharap Tuhan mengampuniku,mengampuni kita,dan ku berharap kau memaafkanku....memberi kesempatan padaku......ku ingin kau memlihku ...bersamaku...menemaniku....karena kau BONEKA AJAIBKU,,,... yang mampu mengembalikan semangatku..... setiap ku membuatmu menangis dan kecewa akan menambah banyak kekecewaanku pada diriku...... ku ingin memperbaiki cinta ini ..selamanya kita tak kan bahagia jika cinta kita tidak berjalan di atas jalan-NYA... maafkanku Tuhan......... maafkan kita Tuhan...dan maafkan aku dengan BONEKA AJAIBKU...dan aku bersyukur ENGKAU menganugerahkan kepadaku BONEKA AJAIB!!!!! semoga ENGKAU merestui hubungan kita..... AKU DAN BONEKA AJAIBKU............AMIIIIIIIIIIIN.. ya RABB....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar